Senin, 06 Maret 2017

Bungah Impian Di malam Hari




Dear : Risna P.....
Di malam hari ku melihat seseorang wanita yang senyumnya sedingin angin malam, menatapku dengan penuh rasa sakit, bintang malam ini berkurang apakah mungkin karna ada dirimu, kulihat bungah malam yang indah saat pertama aku melangkah kan kakiku untuk menemuinya, dia sedang terjaga dan tertidur dengan pulas, ku membelai rambutnya dan merabah wajahnya, ku kecup keningnya, pipinya, saat ia sedang terjaga, sengaja menunggu malam datang karena keesokan paginya ketika ia tersadar ia akan kembali ke dalam genggaman seseorang aku melihatnya sangat sangat dekat ketika ia sedang tertidur, karena hanya dengan kesempatan itu aku bisa puas meihat wajahnya, bungah dimalam hari itu banyak yang ingin memetiknya, bahkan bungah itu sudah dimiliki oleh orang lain. Aku sadar, bahwa aku hanyalah orang yang tak sengaja lewat melihat bungah tersebut, karena parasnya begitu indah, membuatku terposana pada pandangan pertama.

Bungah dimalam hari, rembulan tak mau lagi bersinar karena tak ada cahaya dari matahari, hujan tidak akan turun karena tidak ada awan gelap, apakah semua kejadian itu karna diantara kita tidak bisa saling memiliki karena keterbatasanmu yang tidak bisa mencintaiku, aku adalah seseorang yang tulus mencintaimu bukan dari kata-kata, bukan dari ungkapan, tetapi dari hatiku yang paling dalam, seandainya belum ada yang memilikimu apakah aku mempunyai kesempatan untuk memetikmu, dirimu adalah impian ku, impian ingin memilikimu dan menjagamu dan merawatmu hingga kau mekar menjadi bungah malam yang indah dan wangi, karena dirimu sangat cantik saat dirimu sedang terjaga, bersinar bagaikan kilauan cahaya, dan indah bagaikan lukisan permata.

Banyak hal yang kau tidak ketahui tentang perasaanku kepadamu, bahkan disaat aku memandangmu dalam tidur mu air mataku membasahi pipiku secara perlahan, dalam hatiku bertanya apakah walau anya sedikitpun rasa cinta itu tidak ada untuk ku, akupun sadar, susah untuk mempercayai kepada orang yang baru hadir didalam hidupmu, tetapi sumpah demi allah demi langit dan bumi, aku sangat mencintaimu, bahkan meskipun aku tidak dapat memilikimu, aku akan terus mencintaimu, aku akan membuktikannya dengan seorong berjalannya waktu, aku akan tetap sama, yaitu seseorang yang mencintaimu. Impian ku bisa memilikimu, aku ingin selalu berada didekatmu, meskipun akupun sangat sakit, tetapi taka pa setidaknya senyuman palsuku bisa membuatmu nyaman, 

Kebahagiaan yang sederhana adalah saat moment aku melihatmu sedang terjaga sampai pagi, hari kamis malam tanggal 02 2017 malam yang special bagiku, karena aku menggenggam tanganmu dan kamupun tidak melepaskannya, yak arena kamu sedang tertidur, karena jika kamu bangun kamu akan mengeluarkan genggamanku dan berusaha untuk menjauhiku, itulah sebabnya aku ingin memilih dunia khayalan, seandainya aku bisa berandai, aku ingin menjadi pacarmu dan bahagia bersamamu, jujur aku tidak pernah mencintai seseorang sampai segituhnya, sampai-sampai aku menahan perih karena di kata-katain sama orang kalau aku cwok yang tidak tau malu, tetapi inilah resiko orang yang mencintai, aku ingin menyebut namamu bungah malamku, dan aku ingin terus memanggil namamu, bahkan kaupun hadir dalam mimpiku,. Sekarang adalah tindakanku hanyalah iklash dan tabah, karena orang yang tulus mencintai rela mengorbankan apapun meskipun harus mengorbankan perasaannya, walaupun hanya dengn senyuman palsu aku yakin aku bisa, hanya saja matahari tanpa adanya cahaya tidaklah lengkap, aku ingin mendengar 1 kalimat dari ucapmu, apakah kamu tidak mencintaiku atau sebaliknya, itu yang aku nantikan. Sampai kapanpun akau akan menunggu jawaban itu, meskipun pada  akhirnya kaupun tidak memilihku, setidaknya aku dapat jawaban dari pada tidak dapat jawaban tidak ada penjelasan, itu sangat sakit. Bungah malamku, aku menyebut namamu, dengan penuh kasih sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar